Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Mesin Penghasil Dollar Otomatis

Pendapat Anda bagaimana dengan judul tersebut, Anda pasti akan berkata, "ah... mana ada itu". Yap memang benar kagak ada di Indonesia. Mesin penghasil dollar otomatis hanya ada di kota asalnya, di Amrik sono...

Tapi jika saja ada sebuah script yang bisa menghasilkan dollar yang "real" dan bener-bener berjalan secara otomatis untuk Anda bagaimana? Tentang hal itu ternyata memang benar adanya. Maka dari itu, saya memberikan judul yang lumayan cukup heboh karena saya menganggap bahwa script tersebut merupakan mesin penghasil uang otomatis.

Bagaimana tidak? Cukup dengan memasang code script di situs saja, maka dollar otomatis akan terkumpul. Percaya tidak? Kalau tidak percaya, coba saja deh klik salah satu link di situs ini, inget yah bukan link yang mengarah ke situs Kotak Peluang. Tapi link yang mengarah ke situs luar, yang mana saja boleh.

"Sudah Anda klik?". Jika sudah, maka Anda akan memahami maksud saya. Yah, benar sekali..

Itu dia script otomatisnya. PPC Otomatic Generate Link. Wuuuaaah, bahasanya keren abiz bro... Kata-kata itu saya yang ngarang kok, hehe.. karena saya biasa mengenal scriptnya demikian. Because, kita gak perlu capek-capek nge-klik iklan seperti yang dialami PPC di situs-situs lain. Cukup pengunjung sajalah yang nge-klik link di situs sendiri. Bener-bener otomatis bukan?

Untuk bayarannya, situs ini terbilang lumayanlah dibandingkan Yuwie. Setiap impression klik 2000 - 5000 Anda akan dibayar 1 Dollar. Belum lagi dihitung komisi dari jaringan refferal yang totalnya 20% dijaringan pertama, 10% persen dijaringan kedua dan 5% dijaringan ketiga.
Anda memiliki refferal sebanyak 20-30 orang saja perhari bisa mendapatkan 1 Dollar, hmm... lumayan bukan?



Menurut para sesepuh yang sudah lama menggunakan script ini merasa sangat puas dengan bayarannya. Artinya, situs ini benar-benar terbukti membayar dan bukan SCAM atau penipuan. Maka dari itu saya memberanikan diri mempublikasikan situs tersebut disini. Lantas apa nama situs penghasil dollar tersebut? Ini dia...



Jangan-jangan sudah banyak yang tahu perihal tentang situs ini? Yah, gak apa deh.. saya hanya sekedar ingin berbagi kok. Nah, bagi yang berminat ingin mendaftar silahkan mendaftar disini. Mendaftarnya menjadi refferal saya yah..

Tapi.. kalau Anda merasa tidak nyaman menjadi refferal saya, supaya adilnya saya akan berikan link aslinya saja. Jadinya Anda boleh memilih mana yang Anda suka, menjadi refferal saya atau murni tanpa upline.

Link Asli daftar disini.

Namun untuk pengguna blog gratisan seperti wordpress, mohon maaf Anda sama sekali tidak bisa menggunakan script ini karena ada batasan kebijaksanaan dari wordpress yang melarang membernya mengkomersialkan blog mereka. Pokoknya jangan dicoba-coba deh. Soalnya saya pernah merasakannya sendiri, baru sejam dipasang tiba-tiba saja di "suspend". Apes-apes :)

Kalaupun ada pertanyaan khusus seputar bisnis ini, silahkan mengirimkan email ke kotakpeluang@gmail.com, tapi dengan catatan... Anda telah mendaftar linkbucks melalui refferal saya, fair khan.. :)

(Tambahan : untuk melihat panduan pemasangan script Penghasil Dolar Otomatis, lihat disini)


Postingan Terkait :


6 komentar:

KangBoed mengatakan...

Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

KangBoed mengatakan...

Terselip khilaf dalam candaku,
Tergores luka dalam tawaku,
Terbelit pilu dalam tingkahku,
Tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba,
Semoga diampuni salah dan dosa.
Mari bersama bersihkan diri,
sucikan hati di hari Fitri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqobalallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

yorick mengatakan...

nice post bro.. thanks..
eniwey.. minal aidzin walfaizin. mohon maafkan lahir dan batin..

InnovativeProduct mengatakan...

wah2,,nice info bro..saya juga ada bisnis yg lain nih bro..klo berminat silakan buka saja blog saya d www.InnovativeProduct.blogspot.com...djamin penghasilannya lebih besar..atau passive income..hehehe

Ayumi mengatakan...

Banyak banget yang ditawarkan, yang bener yang mana ya, bingung nih,
Met lebaran
Mohon maaf lahir dan batin,
Mohon maap kalo curigaan ya bro...
maju terus...

susan mengatakan...

salam kenal, numpang baca ya..

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1