Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Belajar SEO Para Pemula

Halaman ini didedikasikan khusus untuk para pemula (baca: newbie), namun tidak masalah juga jika teknik ini dipelajari oleh para master SEO. Saya sangat berharap tulisan saya bisa memberikan manfaat yang besar bagi dunia per SEO-an Indonesia, terutama dalam kontes "Belajar SEO Para Pemula" yang diadakan oleh situs AyoMaju.

Silahkan mengambil manfaatnya jika saja tulisan saya mengandung ilmu dan sangat berguna, namun janganlah dihiraukan jika ilmu saya membawa mudharat. Jika saja ada salah satu tulisan saya yang kurang berkenan di hati pembaca, saya berharap atas kritikannya yang membangun. Semoga di kedepannya kita dapat menjalin kerjasama, saling berbagi ilmu dan berbagi kebahagiaan.

"Danieeel, cukup sudah!. Sok serius banget nih!", dari ujung sono temen saya berteriak karena gerah melihat tulisan saya yang terlalu sok serius. Hahaha...

Kata teman saya, saya sama sekali gak cocok kalau saya bersikap terlalu serius, apakah itu benar? Bagaimana menurut pembaca tentang tulisan saya tersebut? Kaku? Aneh?

Huff.. memang seh, terkadang kesan serius tuh bikin orang yang mendengarkan menjadi boring, bosan dan serasa kaku. Tapi mau bagaimana lagi, soalnya saya ingin menjelaskan tentang ilmu yang bermanfaat nih, hehe..

Tapi baiklah, supaya suasana menjadi nyaman dan mengasyikkan. Kalau begitu akan saya ubah kembali gaya berbicara saya yang sok imut sok lucu.And mari kita mulai pelajaran hari ini dengan semangat, penuh gairah, canda dan tawa.

Berikut ini adalah daftar ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat bagi dunia per SEO-an di Indonesia. Mungkin beberapa Master sudah terlebih dahulu tahu banyak tentang ilmu ini, tapi setidaknya ilmu ini bisa bermanfaat buat para newbie yang baru ingin belajar.

Di halaman ini hanya saya khususkan untuk memberikan backlinknya saja. Untuk lebih jelasnya tentang detail isi dari ilmu tersebut silahkan di klik saja tulisannya, didalamnya anda akan banyak mempelajari berbagai ilmu SEO yang pernah saya tahu selama berkeliling di dunia internet.

So...tunggu apalagi, segera deh di bookmark di toolbar milik anda, okeh :)

"Fakta tentang rahasia SEO : Cara mudah menduduki halaman pertama Google"

1. Pilih domain yang unik dan memiliki dasar tujuan dibentuknya domain tersebut.
2. Jika Anda lebih memilih menggunakan sub domain dari layanan blog gratis, maka pilihlah layanan blog yang berkualitas dan mendukung SEO.
3. Daftarkan situs anda pada setiap search engine yang pernah anda temukan dan jangan ragu untuk mendaftarkan berulang-ulang.
4. Bookmark situs Anda di situs ber-PageRank tinggi.
5. Mulailah posting dengan tulisan anda murni tanpa editing satu tulisan pun.
6. Biasakan menulis postingan artikel dengan gaya bahasa Anda sendiri.
7. Khusus pengguna wordpress, beranikan diri untuk Copas tulisan faforit Anda. Jika Anda sangat tidak menyukai copas, hindari saran ini karena hanya sekadar tambahan saja untuk mengoptimasikan situs milik Anda.
8. Buatlah satu postingan yang tidak jelas, tidak memiliki makna, tidak dimengerti dan amburadul menggunakan bahasa Alien
9. Blogwalking yang sehat.
10. Prediksi judul dengan keyword memikat
12. Tukar menukar banner ataupun link dengan situs lain.
13. Mengenal Google Keyword Tool Adsense
14. Mari berkomentar di blog do follow
15. Biasakanlah untuk rutin melakukan ping

catatan : tulisan ini akan terus diupdate disesuaikan dengan tambahan ilmu SEO yang saya miliki sebagai pemula, so... biasakan untuk terus mengunjungi halaman ini, soalnya bakal masih banyak lagi tambahan ilmu SEO lainnya yang belum saya publikasikan.


Postingan Terkait :


13 komentar:

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

artikel yang bagus mas...
salam kenal ya mas...

admin mengatakan...

#BelajarSEO, trims.. salam kenal juga :)

Santri Gundhul mengatakan...

Duuuuuuuhhhh...
Saya kok kuper & gaptek apa itu SEO yah mas Daniel.
Sepertinya saya harus sering berkunjung di sini nih...

Salam

chokey from belajar affiliasi mengatakan...

Thank,s atas tipsnya bro..akan di bookmark neh :D

MGYP mengatakan...

Nice info. Mesti banyak belajar nich

sawali tuhusetya mengatakan...

wah, jurus seo yang mantab, mas, makasih share infonya.

Seno mengatakan...

Keren sob, makasih tipsnya ya.

My X Note mengatakan...

terima kasih buat tipsnya mas

rizal mengatakan...

makasih tentang SEO nya...

zacky mengatakan...

seneng dapat learningnya mas, makasih ya,
ada info nih:
tambahkan gaya untuk outlook anda baca disini :
http://zacky.biindblog.com/?p=20

Ariyani mengatakan...

waww mantabbb sahre2 yuks
http://solusi-pintar.blogspot.com

info berita terbaru mengatakan...

yang paling buat aku penasaran adalah yang nomor 8.
kudu baca dulu deh postingannya :)

tanpa modal mengatakan...

nice info bro.
sudi mampir ya ...

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1