Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Extra Income Menjadi Refferal Clickbank

Bila Anda sudah bergabung dengan clickbank dan telah memiliki account clickbank, Anda bisa meningkatkan income tambahan dengan cara mempromosikan ClickBank itu sendiri. ClickBank referral program merupakan cara bagi Anda untuk mempromosikan ClickBank untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang lebih besar lagi.

Melalui ClickBank referral program Anda akan mendapatkan income tambahan apabila ada orang yang bergabung melalui hoplink Anda untuk menjadi seorang vendor clickbank. Seperti dijelaskan dibagian lain, vendor clickbank merupakan orang yang bergabung dengan clickbank, tetapi dia memiliki posisi sebagai orang yang memiliki produk digital, orang yang akan menjual produknya melalui clickbank marketplace.

Anda akan memperoleh 20% dari biaya aktivasi seorang vendor sebesar $ 49.95, yaitu ketika vendor mengaktifkan account mereka. Selain itu, Anda akan mendapatkan penghasilan 5% dari setiap nilai penjualan vendor ClickBank tersebut yang akan dihitung berdasarkan ClickBank's typical markup dan nantinya diakumulasikan untuk 1 tahun kalendar.

ClickBank's typical markup pada setiap penjualan adalah $ 1 + 7,5% dari harga jual produk milik vendor, maka anda peroleh sekitar $ 0,09 ke $ 0,99 untuk setiap penjualan. Sangat mudah dan enak. Bayangkan, setiap vendor menjual produknya, Anda tetap mendapatkan komisi tersebut, walaupun Anda tidak mempromosikan langsung produk vendor tersebut dengan hoplink Anda.

Berikut ini adalah nilai konversi nilai komisi Anda setiap nilai harga penjualan vendor :
· $ 10 penjualan = $ 0,09 komisi
· $ 20 penjualan = $ 0,13 komisi

· $ 30 penjualan = $ 0,16 komisi
· $ 40 penjualan = $ 0,20 komisi
· $ 50 penjualan = $ 0,24 komisi

· $ 100 penjualan = $ 0,42 komisi
· $ 150 penjualan = $ 0,61 komisi
· $ 200 penjualan = $ 0,80 komisi

· $ 250 penjualan = $ 0,99 komisi


Seandainya setiap bulan vendor tersebut bisa menjual produknya dengan jumlah 1000 unit penjualan dengan harga jual $ 20, maka komisi Anda dalam 1 bulan adalah $ 130. Itu diluar anda menjual produk digital lainnya menggunakan hoplink Anda.

Mudah dan simple. Mulailah hari ini.
1. Membuat bahan promosi untuk mempromosikan ClickBank di website Anda
2. Gunakan referral hoplink khusus (yakni, link reseller anda seperti link ini)
3. Bila Vendor baru mendaftar melalui hoplink milik Anda, maka Anda memperoleh 20% komisi dari biaya aktivasi vendor, dibayar ketika vendor mengaktifkan account mereka
4. Selain itu, Anda secara otomatis mendapatkan 5% dari ClickBank markup dari setiap penjualan yang dilakukan oleh vendor untuk seluruh tahun kalender. Satu tahun kalendar ini dihitung sejak vendor melakukan pendaftaran di clickbank.

Panduan dan tutorial lain yang membahas tentang Clickbank, ada dihalaman ini.

Sumber : risnandarweb.com


Postingan Terkait :


0 komentar:

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1