Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Menang "Contest ngeTop ngeTren"

Uggh, senangnya daku..
Menang Contest ngeTop ngeTren, coba lihat buktinya disini nih. Aku tak bisa berkata apa-apa lagi, sungguh bahagia. Ini kontes pertamaku, ternyata keyakinanku untuk menang benar-benar terjadi. Thank to My friend, and for all.

Lihat bannernya keren juga loh.

indo-top-ten-awards-1

Banner ini pengen aku pasang terus di blog ini. Aku bangga :) . Terima kasih juga buat mas Azza[a]m yang telah memberikan predikat kemenangan ini untuk saya.

So... segera siapkan nama domain yang keren ahh. Hehe


Postingan Terkait :


18 komentar:

suzhu BITES mengatakan...

wow keren...selamat ya bro! kapan lagi nih ada yg beginian?

dadangsupriadi mengatakan...

Selamat...Good..
salam kenal

rizal mengatakan...

SElamat ya....

sekali lagi selamat...

A9YnD1LV3R mengatakan...

CONGRATULATION..
From Me

Keep Moving Forward!

kakve-santi mengatakan...

selamat coi!

what next?

Pakde Cholik mengatakan...

Selamat ya mas sebagai juara I, saya yang ke-2 saja sudah syukur. Ini blog baru, yang saya ikutkan kontes di blog lama.
Thanks,salam kenal ya.

AeArc' mengatakan...

hihi.. slamat ya! eh yang juara tiga ntuh pasti ganteng banget ya kan? :)

Pandu mengatakan...

Wahhh... senangnya bisa menang..
selamat ya sob... dan sukses selalu

Miss Anna mengatakan...

wah senengnya yah yang menang kontes...selamat

Tips Kecantikan mengatakan...

ayo mas siyapin nama domainnya...dipilih2...happy blogging yah

fandhie mengatakan...

wah manteppp

selamat yahhhhhh

AeArc' mengatakan...

hihi.. menang sih menang, tapi blog kok gak diapdet2?

suzhu BITES mengatakan...

kembali lagi sambil bilang...selamat lagi buat kemenangan-nya hehehehe...

suzhu BITES mengatakan...

low bro, mampir lagi nih jalani rutinitas BW

Peluang Daniel mengatakan...

#suzhu BITES
rajin mampir dimari yah :)
padahal saya jarang oll, maap-maap

suzhu BITES mengatakan...

wah...gag pha2 bro! niy aq mampir lagi...hahahaha...ketahuan banget ya suka BW. suka BW klo lagi gag lelet.

aq numpang ngetop lagi yaks...tuing tuing tuing

suzhu BITES mengatakan...

menapakkan jejak kaki kuw...tut! hihihi

suzhu BITES mengatakan...

datng lagi, mo ucapin met wiken bro!!

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends