Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Peluang Usaha dengan Modal Kecil

Ditengah perekonomian yang tidak stabil serta angka pengangguran yang setiap harinya selalu meningkat. Memaksa setiap orang untuk menjadi lebih kreatif dalam membaca peluang usaha yang memiliki prospek bagus. Bahkan tidak sedikit yang "nekat" membuka peluang usaha sendiri berbekal otodidak.

Jenis usaha dengan modal kecil menjadi sasaran pelarian para pencari kerja pengangguran. Usaha dengan modal kecil bak satu-satunya pilihan utama mereka, dikarenakan tidak semua orang dapat memperoleh pinjaman modal dengan jumlah yang besar. Hanya bermodalkan harta yang dimilikinya, seseorang bisa membuka usaha yang sekiranya memiliki trend pasaran yang bagus.

Peluang usaha modal kecil kini telah melimpah dan bertebaran di dunia nyata maupun didunia maya, melalui internet kini setiap orang dapat memiliki peluang usaha dan serta memasarkannya. Contohnya saja usaha jasa pembuatan website, usaha jualan ebook, berjualan pulsa via internet, serta masih banyak lagi lainnya.

Tapi tahukah Anda bahwa, menjadi seorang internet marketer adalah peluang usaha terbaik saat ini. Dan tahukah Anda bahwa, bisnis online adalah bisnis yang perkembangannya tercepat dalam sejarah dunia.

Anda mengenal Jeff Bezos? Pemilik web Amazon.com? Beliau adalah salah satu bukti contoh kesuksesan pengusaha online berbasis internet marketing. Hanya dalam kurun waktu 5 tahun, beliau sudah mampu meraup omzet penjualan sebesar 1 Billion Dollar. Bill Gates saja tidak pernah bisa secepat itu. Salah satu contoh lainnya adalah Facebook. Pemiliknya saat ini menjadi orang terkaya didunia urutan ke 23 hanya dalam tempo waktu kurang dari 10 tahun. Luar biasa bukan?

Hal ini nyata dan saya sendiri juga telah membuktikannya. Dengan menjadi member asianbrain, saya melihat peluang besar di depan mata. Peluang Internet Marketing, yang justru selama ini terabaikan. Memang agak sedikit mahal untuk join menjadi membernya, tapi sepadan dengan hasilnya. Bayangkan saja, hanya dalam kurun waktu 3 bulan, bisa balik modal dengan cepat. Padahal saya menjadi member selama setahun penuh dengan biaya kurang dari 2 jutaan. Coba Anda bandingkan dengan kuliah-kuliah umum sekarang ini. Uang pembangunannya saja melebihi 2 juta, di saat lulus belum ada jaminan kerja. Dan setelah kerjapun gaji belumlah tentu besar. Maka, sudah saatnya mahasiswa melek peluang usaha dengan modal minim, keuntungannya?Supeeer maximal.

Berminat? Belajar internet marketing dulu dong..




Postingan Terkait :


2 komentar:

Victoria Mc Mahon mengatakan...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

aril mengatakan...

betul.. desainnya juga bagus..
oh ia berapa sih modal Peluang Usaha dengan Modal Kecil ini.

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1