Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Siapa itu Joko Susilo?

Pertanyaannya umum banget khan?
Siapa seh Joko Susilo?

"Tukang jamu?"

"Penjual gorengan?"
atau,
"Pedagang asongan?"

Huss, salah semua! Mentang-mentang namanya Joko Susilo bukan berarti kemudian Anda menganggap dia ituh wong ndeso. Jangan diremehin gt dunk, jika diperhatikan lebih lanjut nama Joko sebenarnya fenomenal banget loh.
:masa iya seh?:

Jangan salah, masih ingat tidak dengan lagu, Mas Joko "ta' u' uk" yang baru-baru ini didendangkan di Derings Trans TV? Nah lagunya mendunia banget di tahun 80an. Top banget khan? Anak muda zaman sekarang mana ada yang bisa membuat lagu serupa dengan lagu itu (ya iyalah, kalau serupa namanya plagiat! ntar bisa dituntut sama penciptanya lagi, apes deh).
Oke.. oke udahan bahas lagunya. Sekarang kita kembali ketopik utama.

Siapa seh Joko Susilo itu? Yang jelas bukan bokap gue, coz nama bokap gue juga Joko tapi gak pake Susilo.
:"Ohh, ternyata bokap Daniel namanya Joko. Nama anaknya aja yang sok keren, tapi ternyata nama buapaknya.... ":,
eh.. jangan macam-macam yah! Stop ketawa!! :))

Sudah ah, canda terus! Balik lagi ketopik utama nih, mumet daku.
Oke deh daripada tulisan ini makin ruwet dan nyasar kemana-mana, kita singkat nama Joko Susilo dengan Mr. Joko aja, setuju? (diem tanda setuju), nah berarti semua orang setuju sama pendapat saya.

Lanjoot...

Mr. Joko, one of master bussiness. "Pencipta" situs FormulaBisnis.com yang berdiri semenjak tahun 2001. Denger-denger nih, mr.Joko dagang ebook di situsnya tersebut (mantaaplah itu). Mau beli ebooknya kagak? harga bukunya cuma 200rebu loh, eits dah.. nyasar lagi ceritanya nih :)
(promosi mode : on)

Jujur, saya seh belum pernah beli ebooknya, semisal Anda tawarkan ke saya untuk membeli ebooknya juga bakal saya tolak, tahu kenapa? Soalnya saya sudah lebih dulu baca ebooknya. And juga sudah lebih dulu tahu isinya, jadi agak malas buat beli ebook tersebut. Bukan itu saja, sekarang ini saya juga lagi ngejar juara satunya dari Contest ngeTop ngeTren, hadiahnya lumayan bro.. Ebook senilai 1 juta lebih. Selain bisa baca gratis ebooknya mr,Joko juga bisa baca ebook-ebook keren lainnya, asyik khan. (doain saya semoga bisa menang yah:)
:Lho.. lho.. lho..., darimana tuh dapet ebooknya mr.Joko? bajakan yah? adukan ke mr. Joko aah. Mas Joko... Daniel baca ebook bajakan nieh:


PERHATIAN, please jangan adukan saya! Saat ini saya sedang ikutan kontes yang diadakan oleh mr. Joko. Jadinya H2C (harap-harap cemas) nih kalau tulisan ini di laporin ke mr.Joko.

Mr.Joko berkata : "Kagak ada yang laporin, nih gue udah lebih dulu baca tulisannya Daniel. Lagian misal ada yang ngelaporin gue juga bakal tetap tahu, kan lu peserta kontes gue? Sudah semestinya gue baca tulisan lu"

Oh no...! Tidaaaak.......!
Ups, next.. :)

ya sudah, sampe disini aja tulisan saya...
:beneran cuma segitu aja? Mana inti ceritanya? ahh, payah nih Daniel:

Maap... :D
daripada bingung, mending saya kasih fotonya aja nih..


Tulisan ini memang khusus dibuat sekadar untuk ikutan-ikutan kontes dari mr.Joko, yang berjudul Start Action Stop Dreaming. Untuk tulisan awal, apa adanya dulu deh.

Tuing? Ada yang aneh kagak, kok perasaan ada yang aneh... apa yah.


Postingan Terkait :


6 komentar:

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

jadi, siapa sih Joko Susilo itu??


blaaaaaaaaah!! *dududz*

bunga raya mengatakan...

trus sapa donk..............?

bunga raya mengatakan...

berkunjung kerumah sahabat mencari sesuatu...salam hangat selalu sahabatku

Peluang Daniel mengatakan...

#neng aia, kekekeke... :)
#bunga raya, salam hangat juga kawan

bunga raya mengatakan...

berkunjung di pagi hari mencari secangkir kopi

yorick mengatakan...

Sayah Daniel..
tapi bapak sayah bukan JOKO..

kalo SUSILO sih sering liat ditivi, terakhir liat waktu debat capres kemaren...

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends