Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Tentang Blog Ini

Hello Friend, welcome in Kotak Peluang [dot] Blogspot [dot] com dengan kata lain adalah situs media informasi Anda untuk peluang Mendapatkan 12 Juta hanya Dengan Membuat Blog.

Anda mungkin akan bertanya-tanya, "Masa iya seh bisa dapetin 12 Juta hanya dengan membuat blog?". Penasaran khan?

Saya akan lebih menyakinkan Anda lagi, justru tidak hanya 12 Juta yang akan Anda dapatkan jika Anda bersedia membuat blog, lebih dari itu. Namun prioritaskanlah hanya untuk mendapatkan 12 Juta karena itu adalah hadiah terbesar dari kontes SEO saat ini yang sedang diadakan oleh Mr. Formula Bisnis, Joko Susilo.

Yap benar sekali, ikutilah kontes. Segera buat blog dan ikutilah bermacam kontes. Tujuan dibuatnya blog ini juga demikian, sekadar untuk mengikuti 5 macam kontes di dunia maya (baca : dunia internet) yang hadiahnya melebihi 12 Juta rupiah.

"What!! 5 Kontes?"

Ya.. benar, blog ini sengaja dibuat untuk mengikuti 5 macam kontes. Dan kontes tersebut bukanlah sembarang kontes. Kontes tersebut adalah kontes paling menarik yang pernah saya temui (baca : memiliki ciri khas).

Berikut daftar kontes yang saya akan ikutin dari tujuan membuat blog ini,

1. Kontes "Stop Dreaming Start Action" dari pak Joko Susilo.


Pemilik situs FormulaBisnis.com yang saat ini telah menjadi fenomenal dikalangan masyarakat. Total hadiah yang diberikan tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai 25 Juta Rupiah. Bisa dikatakan ini adalah hadiah kontes terbesar di Indonesia tahun 2009.

Kontes ini akan berlangsung selama 3 bulan, dimulai dari tanggal 20 juni hingga 15 September 2009. Daya tarik dari kontes ini adalah hadiahnya yang sangat menggiurkan, mungkin itu saja yang akan saya jadikan pedoman :)

Berikut informasi hadiah bagi pemenang kontes Joko Susilo :
Pemenang 1: Rp 12.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 2: Rp 6.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 3: Rp 3.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 4: Rp 1.500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 5: Rp 750.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 6: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 7: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 8: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 9: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 10: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Total hadiah senilai 25 Juta Rupiah :)

2. Kontes kedua yaitu kontes dari situs SEO Bertuah.


Sebuah kontes yang bertajuk keyword "Rusli Zainal Sang Visioner". Hadiahnya yang juga menggiurkan menjadi pedoman saya untuk ikut dalam kompetisi SEO ini.

Total hadiah pemenang kontes ini mencapai 15 juta Rupaih, dengan perincian sebagai berikut :
  1. Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp. 6.000.000,-
  2. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp. 3.000.000,-
  3. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 2.000.000,-
  4. Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
  5. Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 300.000,-
Menarik sekali bukan? Ayo buruan ikut bergabung.

3. Kontes ketiga yang menarik adalah, "Belajar SEO Para Pemula".


Sebuah kontes yang diadakan oleh situs Ayomaju.com yaitu sebuah situs universal yang membahas berbagai informasi seputar dunia maya dan "Bokep". Bukan berarti karena kata bokep tersebut maka situs ini hanya dikhususkan bagi kalangan dewasa saja. Justru sebaliknya, situs AyoMaju sangat antipati dengan yang namanya "bokep", terbukti dari partisipasinya dalam menggalakkan acara "Kampanye Anti Bokep".

Hadiah yang ditawarkan dari kontes ini tidaklah besar, namun memiliki ciri khas tersendiri yaitu perhatian yang besar terhadap kaum "newbie" seperti saya ini. Bersegeralah mendaftarlah menjadi peserta kontes ini, jika Ada ingin belajar bagaimana caranya berkompetisi dalam kontes SEO ini adalah lokasi yang sangat tepat. Tenang saja, saingan Anda kebanyakan juga golongan Newbie kok, termasuk saya. :)

Total hadiah yang diberikan situs ini berjumlah 500 ribu rupiah. Dengan perincian :
  • Pemenang pertama Rp. 150.000
  • Pemenang Kedua Rp. 130.000
  • Pemenang Ketiga Rp. 100.000
  • Pemenang Keempat Rp. 70.000
  • Pemenang Kelima Rp. 50.000
Nah, hadiahnya tidak begitu besar memang, karena ini adalah kompetisi SEO newbie. Bagi yang bukan Newbie saya sarankan jangan ikutan deh :)

Satu lagi catatan, jika Anda bersedia mengikuti kompetisi ini, maka bersiaplah Anda disebut sebagai Newbie. Okeh!

4. Kontes keempat yang menurut saya paling unik dan menarik adalah "Contest ngeTop ngeTren" dari situs IndoTopTen.


Sisi menarik yang saya lihat adalah dari penilaian kontes ini yang menilai dari counter pengunjung Indonesia sahaja. Dalam istilah situs ini, "Peledakan traffic Indonesia semasa mengikuti kontes".

Situs indotopten memang sengaja dibuat untuk menyajikan kontes-kontes terbaru, jadi jangan heran saat mengunungi situs ini Anda akan selalu melihat berbagai kontes menarik. Karena situs ini akan selalu mengadakan kontes setiap sebulan maupun dua bulan sekali.

Total hadiah situs ini tidaklah sebesar kontes-kontes lainnya. Total hadiahnya mencapai 2,2 juta. Dan hadiah tersebut tidak dapat diuangkan, hanya berbentuk hosting dan domain. Tapi lumayanlah :)

Kebetulan saya sangat menginginkan domain dan hosting baru. Sengaja ikut kontes ini, dan pedoman saya adalah, "Kalau mampu mendapatkan semua itu dengan gratis, ngapain beli?" Lagipula tawaran hosting dari indotopten juga menggiurkan kok. Semua fitur hostingnya Unlimited, wuih.. kebayang khan betapa menggiurkannya :)

Berikut adalah perincian hadiah dari indotopten.

1. Paket PISS selama 1 tahun dari hosting IndoTopTen.net (domain+hosting fitur Unlimited) dan koleksi Ebook berbayar yang total nilainya melebihi 1 Juta, daftar beberapa ebook tersebut bisa Anda di lihat disini.

2. Paket PISS selama 1 tahun dari hosting IndoTopTen.net (domain+hosting fitur Unlimited)

3. Paket C (keberuntungan angka 5) dari Paket hosting disini (domain+hosting)


5. Dan kontes yang terakhir yang akan saya ikutin adalah kontes dari Alnect, sebuah perusahaan online yang menjual berbagai perangkat komputer.

Hadiah yang diberikan juga tidak diberikan dalam bentuk uang. Hadiahnya diberikan dalam bentuk laptop dan peralatan komputer lainnya.
Penasaran?

Nih dia nih deskripsi hadiah kontes Alnect :
  • Pemenang 1, satu unit notebook Acer Aspire
  • Pemenang 2, satu unit netbook Advan A1N70T Black
  • Pemenang 3, satu unit kamera Digital Sahitel DB705T
  • 5 Pemenang, mendapat @ 5 Modem HSDPA ProLink PHS100
  • 10 Pemenang, mendapat @ 10 Unit USB Flash Drive Kingston DT-G2 8 GB
  • 100 Pemenang, mendapat @ 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB
Nah, menarik sekali bukan? Jadi, tunggu apalagi. Segera saja bergabung, setidaknya walau tidak mendapatkan juara pertama, Anda berpeluang mendapatkan unit USB. Cara ikut kontes ini mudah kok. Anda hanya disuruh mereview gambar dari hadiah kontes ini.

Nah, semua itu adalah peluang yang saat ini tersedia di dunia maya. Sekarang terserah kepada Anda. Mau mengikuti peluang tersebut atau tidak :)


Postingan Terkait :


9 komentar:

AlvienRizki mengatakan...

ada satu lagi yang belom di masukin. kontes KonseB, buka aja ingateros.com

salam kenal yah,,

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Oh ya, konsep kontes dari ingat erros memang menarik.
namun, entah kenapa saya kurang begitu berminat :)

Infopemula mengatakan...

waa, kumplit nih....
permisi mau liat SEO Bertuah dulu :D
Makasih untuk infonya

Tipspack mengatakan...

Ckckck...
Banyak banget dah contest nya... ampe bingung mo ikutan yang mana... :D

dhani mengatakan...

terimakasih infonya mas

Danta mengatakan...

Mantabbbb.. semoga sukses mas.. amien..

Pingin ikutan tapi takut ga ke urus.. lagi cari2 waktu luang..

Peluang Daniel mengatakan...

#infopemula, trims sudah berkunjung
#tipspack, kalau bingung coba semuanya aja :)
#dhani, sama-sama
#danta, trims.. sukses selalu :)

planet orange mengatakan...

wah mantap nih, tapi udah liat belum kontes yang diadain ama dindasmart[dot]com bro...?

Peluang Bisnis mengatakan...

#planet orange, sudah melihat namun saya telat untuk mencobanya :)

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends