Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Nilai SEO Prediksi Judul dengan Keyword Memikat


Sepertinya untuk jurus ini sudah banyak yang lebih paham dari saya. Daripada bingung-bingung mending saya kasih contohnya saja. Menurut Anda, mana judul yang menarik diantara kelima tulisan berikut ini?


  • Mau Dapetin Ribuan Pengunjung Sehari? Ah, Gampang itu..
  • Tutorial Mendapatkan Ribuan Pengunjung Sehari
  • Mau Dapet 1000 Pengunjung Sehari?
  • Rahasia Sukses Mendatangkan 1000 Pengunjung Sehari ke Websites Anda
  • Trik Rahasia Menarik 1000 Pengunjung per hari


Ingin tahu jurus SEO unik lainnya, lihat disini.


Postingan Terkait :


16 komentar:

perigitua mengatakan...

haddiiirrr...
hehehehhe... rasanya semuanya kepanjangan tuh... nggak terlalu bagus juga buat SEO...:)hehehehe..., soory ini menurutku ya...
cu...

ciput mardianto mengatakan...

untuk kali ini saya katakan rehat dulu dari ilmu SEO

admin mengatakan...

#perigitua
hmm, kalau buat blogger memang kepanjangan atuh
tapi kalau untuk wordpress, malah jadi manteb :)

#ciput mardianto
Saya malah lagi semangat-semangatnya belajar SEO nih :)

sawali tuhusetya mengatakan...

wah, hingga sekarang saya masih sulit menebak selera search engine, mas. judul postingan yang seo friendly sebagaian besar kalau dikaji dari sisi kebahasaan malah merepotkan.

opung chikal mengatakan...

wah di tunggu loh secepatnya mana yg di pilih :)

Privat mengatakan...

emang gimana caranya ya?

KangBoed mengatakan...

hahahaha.. saya mah enda mengerti sama sekali yaaaak..
salam sayang

KangBoed mengatakan...

btw linknya sudah saya adds yaaaa

salam sayang selalu

KangBoed mengatakan...

hehehe.. maaf kok sudah di adds yaaaa.. hihihi.. pelupa banget neh

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

mursid mengatakan...

waduh, aku ga begitu tau soal SEO mas...
yang saya tau tiba2 ada pengunjung mampir dan kesasar di blog saya..hehew

edylaw mengatakan...

wah lag analisa keyword SEO ya mas? aku juga mau ikut belajar neh

Hamster Copo mengatakan...

udah aku pasang linknya maas..mohon dicek kembali

Reza Fauzi mengatakan...

saya pilih yang kedua, hehe

attayaya mengatakan...

tanjung katung airnya biru
tempat anak mencari ikan
ramadhan datang di hari sabtu
salah dan silap mohon dimaafkan

VCC Paman Gober mengatakan...

Seo emang manteb untuk nyari visitor sekaligus duit. Hehehe

perigitua mengatakan...

haddiiirrr....
malam2 mengunjungi sahabat... hhmm... ada kopi hangatkah untukku...????

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1