Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Blogwalking yang Sehat

Ini juga jangan ampe dilupakan, salah satu cara ampuh dalam mempromosikan situs Anda. Apa itu? The name is "Blogwalking", hallah bahasanya :)

Jalan-jalan keblog tetangga sekadar untuk meninggalkan komen dengan berkomentar yang sehat. Percaya tidak? Gara-gara saya antusias mempraktekkan jurus ini, saya bisa menang juara SATU "contest ngetop ngetren" dari situs indotopten.com, gak percaya? Lihat disini nih buktinya. Dihasil penilaian kontes tersebut nilai komentar saya tertinggi, hehe...

Bukan hanya itu, berkomentar ke blog tetangga juga bisa meningkatkan nilai SEO Anda. Welly Mulia juga telah membahas jurus ini dan triknya adalah berkomentar menggunakan Kata Kunci keyword. Maksudnya yaitu saat Anda berkomentar di blog tetangga bukan nama Anda yang Anda cantumkan di kolom komentar, tetapi kata kunci keyword Anda.

Contohnya,
Nama : "Peluang Daniel". Klik buktinya di Google.

Namun ternyata ada juga resiko berkomentar seperti itu, resiko dianggap SPAM. Kalau biasa komen di blog Indonesia mungkin masih ada kesempatan untuk diapprove, yah.. sekitar fifty-fifty gitulah. Tapi jika saja cara ini Anda coba di blog luar niscaya komentar Anda bakal masuk kategori SPAM, mau tahu kenapa? Cari tahu sendiri... :)

Nah, daripada pusing mikirin blog Anda diapprove ataupun tidak dengan cara komen seperti itu, mending pikirkan saja deh bagaimana cara berkomentar yang baik dan benar diblog tetangga. Dan berkomentar di setiap blog yang dijumpai. Targetin jumlah komentarnya minim berapa dalam sehari. Dan jangan lupa juga untuk mengumpulkan sahabat di daftar link supaya mudah dalam berkomentar.

Dari sekadar berkomentar di blog-blog tetangga, temen saya kangBoed yang terkenal dengan "Salam Sayangnya" bisa mendapatkan 300 komen dalam sehari, gile bener khan. Coba lihat situsnya, setiap postingannya rata-rata mendapat komentar diatas 200 bahkan ada yang nembus 700 komen, wow..

Padahal modal promosinya cuman dalam bentuk komen doank, tapi trafficnya bejibun euy...
(mungkin ada juga beberapa metode promosi kangBoed lainnya, misalnya dalam bentuk tukar menukar link. Tapi jujur.. saya sangat salut dengan kegigihan kangBoed dalam berkomentar ke semua sahabat dan teman-temannya. Tidak peduli situs siapa saja yang ditemui kangBoed pasti bakal dapet komen darinya).

Itu seh baru segelintir pengunjung yang terlihat komennya di situs kangBoed, lalu bagaimana dengan pengunjung yang sekadar numpang lewat? Wah, pasti bakal lebih banyak lagi jumlahnya. Ciri khas komen kangBoed : "Salam Cinta Damai dan Kasih Sayaaang", hehe.. Tapi sekarang ada tambahan fitur baru lagi dari ciri khas komen kangBoed : "I Love You Fuuulllllllllllllllllllllllllllllllllll".

Mau tahu jurus SEO unik lainnya? Ada dihalaman sini nih.


Postingan Terkait :


9 komentar:

cebong ipiet mengatakan...

ga kuat dah kalo bales komen segeto banyak :D

suzhu BITES mengatakan...

aq termasuk bW sehat ya? soalnya suka banget BW tp gag sampe 700 kek kang boed, ato ganti slogan aja...salam kadih sayng dan damai hehehehe...

KangBoed mengatakan...

Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

sudah di adds yaaa linknya ma kasih banyak

masjaliteng mengatakan...

penginnya sih blogwalking terus apa daya waktu dan jaringan terbatas, salam kenal dan sukses selalu buat Anda...

nenyok mengatakan...

Salam
Hallo Daniel, trims sudah berkunjung ke Neo Senyawa, salam kenal..gw seneng akhirnya bisa BW kesini.
Semangat!!!!!!

Unknown mengatakan...

sudah saya pasang link anda dengan nama kotak peluang. Thanks b4

admin mengatakan...

#cebong ipiet, yang penting puasnyalah,hehe
#suzhu, setubuh,.. eh setuju..
#kangboed, thanks kangboed
#masjaliteng, salam kenal juga..
#nenyok, sama-sama, saya juga senang dapat kunjungan sahabat
#mubarok, thanks kawan

Ryan Blog mengatakan...

thx infonya. Tp lbih puas kalo pengunjungnya datang dri google.

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1