Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Pelaung Ssukses

Prenah menyangka tidak kalau sebenarnya setiap manusia tuh punya peluang untuk sukse walaupun kemungkinan itu sangatlah kecil? Salah satunya peluang mendapatkan uang sbebasar 12 juta. Sehinggga banyaka yang tidak mnyadaarie bhwa jika saja seseorang berniat utnuk mendapatkanya pastilah bakal bisa mendapatkannya.

Oleh saebab itu jaengalah ragu untuk memulai mengawali peluang anda dengan sikap "berani memuali" walaupun dalam pikirabn anda tidak memiliki keyakinan untuk menang. Sama seperti kata iklan Nike, "Juast Di It".

Whay, just Do it? bakal banyak yang bertanya khan, kenapa harus berani memuali padahal Aanda sama sekali tidak memiliki keyakinan untuk sukkses. Anggaplah SEperti saat anda menuju sebuah restoran yang sama sekali tidak anda kenal, apakah sebelumnya anda sudah mengetahui seluruh menu dari restoran tersebut? Apakah anda sudah terlebih dahulu yakin masakan restoran tersebut enak? Saya yakin 100 persen pasti banyak yang belum mengetahui apa-apa sebelum pelayan resptoran memberikan daftra menu kepada anda dan sebelaum anda mencicipi masakannya. SAMA halnya seperti pelaung yangada didepan mata kita. Bagaimana kita "yakin bisa sukkses" ataupun berpendapat "tidak Yakinbissa suksess" sedangkan diri kita sendiri belum memulainya?

Urusan sukses atau tidaknya belakangan sahja deh, nanti aja dipikirkan hal yang gak penting speerti itu. Saya katakan tidak pentiong karena jika saja hal negatif seperti itu sudah lebih dahulu muncul di fikiran anda, yakinlah... anda pasti tidak akan bersedia mengambil resiko tersebut, karena hal negatif cenderung akan mematahkan semangat Anda.

Setuju dengan pendapat sayah?

Tulisan alien ini dibuat untuk mendukung teknik SEO. Ingin tahu trik unik dan jitu jurus SEO lainnya? Baca saja selengkapnya di halaman ini.


Postingan Terkait :


0 komentar:

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1