Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Clickbank Mulai Melirik Pasar Indonesia

Sekarang kita tidak perlu lagi membuka virtual office di Amerika, New Zealand ataupun di Singapura untuk mengikuti program affiliate Clickbank. Ataupun kita menitipkan cek ke alamat saudara kita atau teman kita yang berada di luar negeri. Kini ClickBank telah terbuka bagi affiliate dari Indonesia, dan tentunya menggembirakan buat kita untuk mendapatkan penghasilan dari ClickBank.

Barangkali ada yang belum mengetahui apa itu bisnis affiliasi, sedikit kita ulas. Bisnis affiliasi yaitu usaha memasarkan produk orang lain dan kita mendapatkan penghasilan dari usaha kita memasarkan produk tersebut.

Orang yang berkecimpung atau ikut bisnis affiliasi ini disebut dengan affiliate. Sebenarnya bisnis affiliasi itu ada beberapa jenis, diantaranya secara singkat adalah : Affiliate pay per click, Affiliate pay per lead, Affiliate pay per sale, Affiliate pay per play.
Tentang affiliate dapat dilihat pada tulisan lainnya.

ClickBank termasuk dalam kategori affiliate pay per sale. Artinya, kita sebagai affiliate akan mendapatkan bayaran apabila produk yang kita pasarkan berhasil dijual. Kita akan mendapatkan komisi yang besarnya bervariasi.

Pada ClickBank, memang cukup menggiurkan, dimana Anda bisa mendapatkan komisi sampai dengan 75% dari nilai yang dijual. Wah lumayan kan :-). Pada Clickbank memang memasarkan produk-produk digital yang bagus.

Tapi, bisakah kita memasarkan produk-produk tersebut?
Bukan hal yang mudah untuk memasarkan produk, walaupun produk itu berkualitas. Kita harus punya kemampuan menjual, kita juga perlu tools atau alat yang tepat untuk memasarkan produk-produk tersebut. Tapi tidaklah menjadi sulit kalau kita sudah mengetahui ilmunya, bukan.

Sampai sekarang, bagi affiliate yang berasal dari Indonesia hanya bisa menerima komisi melalui cek. Kita berdoa agar kedepan pembayaran komisi dapat melalui transfer bank ataupun yang lebih praktis lagi yaitu menggunakan Western union atau paypal.

Seperti halnya para affiliate google adsense di Indonesia, tidak harus menunggu berminggu-minggu untuk bisa mendapatkan komisinya. Dengan Western Union, komisi google adsense tidak perlu sampai 1 hari, uang komisi sudah ditangan. Selamat bergabung di clickbank.

Kalau mau melihat panduan dan tutorial Clickbank lainnya, menuju kesini.

Sumber : risnandarweb.com


Postingan Terkait :


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Earning money online never been this easy and transparent. You would find great tips on how to make that dream amount every month. So go ahead and click here for more details and open floodgates to your online income. All the best.

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1