Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

STOP ikutan Kontes SEO Bertuah!!

Kontes Rusli Zainal sang Visioner ternyata meragukan.

Beberapa waktu yang lalu saya begitu bersemangat dengan kontes satu ini, bukan saja antusias saya juga tergiur dengan hadiahnya yang lumayan besar bagi ukuran pemula seperti saya. Bagaimana tidak? Total hadiahnya mencapai 15 Juta rupiah.

Namun yang menjadi pertanyaan saya atas kontes tersebut adalah,

"Apakah bisa diyakinkan kalau Rusli benar-benar sosok yang visioner?"

Setelah membaca tulisan kang Abi Bakar, sayapun menjadi ragu dengan adanya kontes SEO ini. Dibalik nama Gubenur Riau yang katanya "visioner" ini ternyata Rusli Zainal juga menyimpan berita tak sedap tentang dirinya. Bahkan kejadian itu belum lama berselang saat kontes SEO ini diadakan.

Coba lihat video berikut untuk memastikan,

Lihat disini.

Entah apa tujuan diadakannya kontes SEO ini. Banyak orang yang lebih pintar dari saya berkata, tujuan diadakan kontes ini adalah untuk membersihkan nama beliau. Lalu, sukseskah tujuan itu? Saya rasa tidak, karena pada kenyataannya saya malah mengetahui "fakta" tentang beliau yang awalnya saya sama sekali tidak mengenal siapa Bang Rusli itu. Yang saya yakini adalah, "Kenyataan tidaklah mungkin bisa lenyap begitu saja".

Maka dari itu saya menyatakan untuk diri saya sendiri,

STOP Ikutan Kontes SEO Bertuah!! :)


Postingan Terkait :


11 komentar:

suzhu BITES mengatakan...

hah! aq tercengan liat pidionya, koq bisa ya ngelakuin ntu diruang kerja...ck...ck...bener2

suzhu BITES mengatakan...

namanya yang berkuasa, sanggup ngelakuin apa aja buat berkuasa lagi, contohnya banyak koq, dh ketahuan selingkuh en berbuat mesum masih aja menjabat sebagai wakil pemerintah. kek gak punya malu, pantas aja gag ngeh pas malingsia obok2 harga diri soalnya dh gak ada harga diri sih

Riz@l mengatakan...

wah...jadi gimana kelanjutan kontes tersebut..??

aditya permana mengatakan...

sekalian cari duit ya via linkbuck? :P

Daniel mengatakan...

#suzhu bites, setujuuu banget....
#rizal, masih tetap berlangsung, namun saya mau stop!

#aditya permana, yap kawan :)

KangBoed mengatakan...

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

waaaakaaakakakakkakak salah pilih dunk

daenk mengatakan...

kasian juga tuh temen2 yang udah cape ikutan tu contes, tapi dibalik semua itu bisa kita petik hikmahnya.Ini ada Contes menarik sapa tahu temen-temen tertarik syaratnya ga rumit cocok untuk pemula dan kebetulan hadiahnya lumayan
Blog Contes Nothing Impossible
Aku tunggu Dukungan dan komentar teman2
salam bloger

Black mengatakan...

Sob, scriptnya kok malah kayak setting domain ya? cara pasangnya gmn? di blogspot ga bisa ya?

bang FIKO mengatakan...

Salam kenal...
Saya FIKO, ketua blogger bertuah Pekanbaru.
Memang banyak sekali yang kontra dan menanyakan tentang ada apa di balik kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner.
Saya disini hanya coba sharing dengan teman-teman selaku blogger.
Di Pekanbaru, komunitas blogger kita masih tergolong sangat muda. Kita baru berdiri sekitar bulan Maret 2009 lalu.
Beberapa waktu lalu, ketika sedang heboh2nya Pesta Blogger, kami mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sebagai sebuah komunitas blogger, tentunya tidak banyak dana yang kami miliki. Karena itu kami mencoba untuk audiensi dengan pihak pemerintah provinsi (gubernur). Dan hasil dari audiensi tersebut, kami disarankan membuat kegiatan lain terlebih dahulu. Dan karena waktu itu lagi heboh2nya kontes SEO, maka kami pun mencoba untuk membuat kontes SEO.
Lantas kenapa harus Rusli Zainal Sang Visioner? Perlu kami jelaskan, penggunaan keyword tersebut karena beliau adalah gubernur pertama yang dipilih langsung oleh rakyat Riau. Dan keunggulannya juga telak saat itu. Selain itu, masyarakat Riau juga banyak merasakan keberhasilan program beliau. Dan semua keberhasilan itulah kemudian dituangkan dalam sebuah buku berjudul "Rusli Zainal Sang Visioner" yang kami ambil menjadi keyword kontes.
Mengenai kasus2 lain yang terjadi, kalau yang menyangkut pelanggaran hukum, kami tidak masuk ke wilayah itu. Kemudian untuk video yang anda tunjukkan, itu sudah terbukti sebuah fitnah dan black campaign dari rival politiknya. Sang perempuan sudah diperiksa oleh polisi dan mengaku dibayar untuk itu.
Terakhir... Kami akan menyelesaikan kontes, dan akan membayar hadiah sesuai dengan yang kami umumkan, segera setelah kami mendapatkan pemenangnya.

Tetap kritis dan salam blogger Indonesia.

yorick mengatakan...

wahh... untung sayah ga ikut2an...

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends