Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Stop Dreaming Start Action | Peluang 12 Juta

Apakah Anda benar-benar berpikir bisa mendapatkan 12 Juta hanya dengan membuat blog? Jika Anda menjawab "YA", lanjutkan membaca tulisan ini. Namun jika Anda menjawab TIDAK, segera close situs ini dan teruslah bersikap "negatif" karena memang tulisan ini tidak ditujukan bagi Anda yang memiliki kepribadian negatif.



Coba lihat gambar tersebut, menurut Anda apa yang sedang dipikirkan oleh si bayi?
Silahkan menebak sendiri.. hehe..
Dalam bayangan saya, bayi itu seperti sedang memperlihatkan sebuah tekad. Seolah-olah telah siap untuk menggapai impiannya. Genggaman tangannya menunjukkan bahwa ia sangat yakin akan kesuksesannya. Dan geraman mulut yang tertutup rapat membuat saya bisa merasakan semangatnya. Tanpa sadar saya juga ikut termotivasi :)

Nah, itu adalah salah satu contoh semangat di masa kecil kita. Saat melangkahkan kaki menggapai impian pastilah tidak terbesit sedikitpun perasaan takut, apalagi ragu-ragu. Semua keinginan harus diwujudkan. Coba bandingkan dengan gambar berikut ini..




Khusus untuk gambar ini saya tidak akan berkomentar, hehe... Anda pastinya sudah memiliki persepsi sendiri. Karena memang seperti itulah kehidupan. Ketika lahir didunia ini kita begitu antusias, memiliki tekad yang besar, memiliki keinginan kuat dan tujuan. Bahkan ketika ditanyakan cita-cita, tidak sedikit yang kemudian berteriak mengumandangkan daftar profesi terbaik didunia ini. Mulai dari dokter, presiden, pilot, dan sebagainya...

Namun jauh setelah itu, kita seolah melupakan semuanya (atau pura-pura lupa). Kita tidak lagi memiliki tujuan hidup. Bahkan cita-cita yang seharusnya masih bisa dicapai telah dikubur dalam-dalam dan merasa tidak mampu lagi untuk mewujudkannya. Bahkan tidak sedikit pula yang MEMBEBANKAN cita-cita tersebut kepada Anak sendiri. Sungguh ironis...

Saya sendiri sebenarnya juga masih memiliki kebiasaan buruk sewaktu membaca kisah hidup orang-orang sukses. Saya pernah nyeletuk,

"Bisa gak saya seperti itu, tanpa belajar dan berlatih? Pokoknya, tiba-tiba bisa!"

Nah, pola pikir seperti inilah yang merupakan kesalahan terbesar dari kebanyakan kita. Maunya serba instant. Persis seperti Doraemon! Padahal segala sesuatu itu ada prosesnya! Nabi sekalipun belum tentu bisa meninggalkan proses. Lha, apalagi kita?

Tulisan saya ini sengaja saya tulis bukan untuk memberi informasi tentang peluang bisnis yang bisa mendatangkan 12 Juta. Justru yang akan lebih saya utamakan adalah sebuah proses dan motivasi. Jika saja dari awal Anda sudah termotivasi untuk sukses dan ingin bersegera action, maka silahkan mencari peluang bisnis yang banyak tersedia di situs ini.

Anda mengenal CosaAranda? Tiap bulan Cosa mampu meraup untung diatas 80 juta hanya bersandarkan dari adsense, belum lagi bisnis-bisnisnya yang lain. Lalu modal awal Cosa apa? Modal awalnya hanya membuat situs atau blog, cukup mudah bukan? Ya.. yang kita tahu hanya kisah instantnya saja, lalu bagaimana dengan prosesnya?
Saya sangat yakin Cosa pasti telah berjuang dengan sangat.. sangat.. keras dibalik kesuksesannya itu.

Dan saya juga yakin Anda bisa menjadi seperti Cosa. Namun jika Anda tidak berminat dengan adsense dan ingin mencoba bisnis lainnya, maka.. silahkan saja mencoba meraup untung dari peluang kontes. Sekarang ini sedang meriah-meriahnya kontes dari Joko Susilo dan dari kontes tersebut Anda bisa meraup 12 Juta.

Bagaimana? Anda tidak berminat? Masih banyak kok peluang kontes lainnya, seperti Contest ngetop ngetren dan juga berbagai kontes lainnya. Masih tidak berminat juga? Ayo kita cari lagi peluang bisnis lain yang disesuaikan dengan karakter Anda. Siapa tahu ada yang cocok.

Masih tidak memiliki keyakinan untuk memulai bisnis apapun?

Maka Anda lebih membutuhkan motivasi daripada peluang. Itulah sebabnya mengapa saya tidak begitu mementingkan peluang, namun lebih mengutamakan proses dan motivasinya. Jika saja Anda sudah termotivasi untuk sukses, peluang apapun pasti akan Anda ambil.

Ibarat sebuah pohon, tanpa akar maka mudah untuk tumbang.

Sama halnya seperti bisnis, jika ada peluang tapi tidak adanya motivasi maka.. kedepannya akan menjadi bisnis yang sia-sia, diterpa angin kencang sekali dua kali Anda langsung roboh dan cepat menyerah. Namun jika motivasi itu telah ada maka akan menjadi pondasi semangat Anda, ketika bisnis Anda gagal Anda tidak akan cepat menyerah. Terus mencoba dan mencoba lagi.

Lalu apa yang harus dilakukan jika sudah memiliki motivasi dan tujuan? Stop Dreaming and Start Action...!


Postingan Terkait :


9 komentar:

Fandhie mengatakan...

oke paham.. lanjutkan :P

Anonim mengatakan...

Yup..Mantap postingnya mas!

suzhu BITES mengatakan...

aq juga pengen sukses,klo gitu aq ke tkp dulu sapa tau dia punya tawaran menarik

Anonim mengatakan...

hehe.. moga sukses deh! gambar yang kedua punya siapa ya? hehe.. iya bener, masa' mimpi aja dilarang

suzhu BITES mengatakan...

hidupp bloggger!!!

suzhu BITES mengatakan...

success is my right

Unknown mengatakan...

hmm...kalo antara ya dan tidak gimana ? lam kenal ya.

SCREET METODE mengatakan...

Cukup Bagus juga dan berbobot tips anda di blog anda ,memang pada dasarnya mencari atau mengais uang $ dari blog bukan hal yang sulit sebenarnya
yang penting kita memahami ,cara kinerja system online atau yang sering di sebut marketing online

apa saja bisa terjadi jangankan 10 jta seminggu 700US$ / minggu pun mudah dan banyak kita dapat dari blog ? tingkatkan terus traffic anda dan Salam Sukses untuk anda dan semua Blogging

SALAM
SECRET METODE

My X Note mengatakan...

hahaha, gambar keduanya lucu

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends

free counters
indo-top-ten-awards-1