Kotak Peluang

Rahasia Sukses Di Balik Peluang

Demo Mahasiswa Sekilas Tentang Rusli Zainal

Saya sebenarnya agak malas memposting tulisan mengenai topik ini, sama sekali gak ada kaitannya dengan judul domain blog Peluang Daniel. Namun saya berasa agak gerah saja mendengar nama Rusli Zainal :)

Bukan emosi kok, bulan puasa dilarang untuk emosi apalagi meng-gosip, hehe...
Maka dari itu saya hanya sekedar memberitahukan informasi seputar beliau saja. Sebelumnya.. saya sempat memaparkan bahwa beliau (Rusli Zainal) telah memiliki reputasi buruk seputar "perselingkuhannya". Bahkan berita tersebut dibuktikan dengan adanya video pengakuan dari Nila Hartati, salah seorang wanita selingkuhannya.

(update : berita seputar perselingkuhan ini telah ditepis oleh ketua blogger pekanbaru kepada saya, yang menyatakan bahwa Nila Hartati terbukti memfitnah. Terima kasih bang Fiko)

Berikut komentar dari bang Fiko, selaku ketua blogger pekanbaru..
Salam kenal...
Saya FIKO, ketua blogger bertuah Pekanbaru.
Memang banyak sekali yang kontra dan menanyakan tentang ada apa di balik kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner.
Saya disini hanya coba sharing dengan teman-teman selaku blogger.
Di Pekanbaru, komunitas blogger kita masih tergolong sangat muda. Kita baru berdiri sekitar bulan Maret 2009 lalu.
Beberapa waktu lalu, ketika sedang heboh2nya Pesta Blogger, kami mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sebagai sebuah komunitas blogger, tentunya tidak banyak dana yang kami miliki. Karena itu kami mencoba untuk audiensi dengan pihak pemerintah provinsi (gubernur). Dan hasil dari audiensi tersebut, kami disarankan membuat kegiatan lain terlebih dahulu. Dan karena waktu itu lagi heboh2nya kontes SEO, maka kami pun mencoba untuk membuat kontes SEO.
Lantas kenapa harus Rusli Zainal Sang Visioner? Perlu kami jelaskan, penggunaan keyword tersebut karena beliau adalah gubernur pertama yang dipilih langsung oleh rakyat Riau. Dan keunggulannya juga telak saat itu. Selain itu, masyarakat Riau juga banyak merasakan keberhasilan program beliau. Dan semua keberhasilan itulah kemudian dituangkan dalam sebuah buku berjudul "Rusli Zainal Sang Visioner" yang kami ambil menjadi keyword kontes.
Mengenai kasus2 lain yang terjadi, kalau yang menyangkut pelanggaran hukum, kami tidak masuk ke wilayah itu. Kemudian untuk video yang anda tunjukkan, itu sudah terbukti sebuah fitnah dan black campaign dari rival politiknya. Sang perempuan sudah diperiksa oleh polisi dan mengaku dibayar untuk itu.
Terakhir... Kami akan menyelesaikan kontes, dan akan membayar hadiah sesuai dengan yang kami umumkan, segera setelah kami mendapatkan pemenangnya.
Tetap kritis dan salam blogger Indonesia.

Dan kini, saya mendengar kembali sebuah reputasi buruk tentang beliau dari aksi demo mahasiswa yang mendesak KPK untuk mempercepat proses penahanan Rusli Zainal. Berita ini tanpa sengaja saya lihat pada tanggal 9 September di Metro Tv, tepatnya jam berapa saya agak lupa. Berikut kutipan berita dari Metro Tv News :

Metrotvnews.com, Jakarta: Front Mahasiswa Antikorupsi berunjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (9/9). Mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas ini mendesak KPK segera menahan Gubernur Riau Rusli Zaenal.

Pengunjuk rasa menilai, selama ini proses hukum terhadap Rusli Zaenal terkesan lambat. Rusli juga dianggap kebal hukum karena hingga kini masih berstatus sebagai saksi. Mahasiswa mendesak KPK segera menahan Rusli Zaenal karena dinilai bertanggungjawab dalam kasus pembalakan hutan di Provinsi Riau.

Rencananya, siang ini KPK akan memanggil Gubernur Riau Rusli Zaenal sebagai saksi dalam kasus penerbitan izin usaha pemanfaatan hasil hutan kayu, hutan tanaman di Kabupaten Siak tahun 2001 hingga 2003. (DOR)

Padahal beberapa hari yang lalu saya pernah berputar-putar berkeliling dunia maya mencari berita seputar Rusli Zainal yang belum ternodai dengan kontes SEO, tapi tidak menemukannya. Panasnya persaingan kontes membuat sosok nama Rusli Zainal menjadi semakin samar, sehingga sulit untuk menemukan berita yang benar-benar "real". Anda beruntung bertemu informasi ini di situs saya :)

Sumber : MetroTvNews.com


Postingan Terkait :


4 komentar:

bang FIKO mengatakan...

Hahaha... gak nyangka comment saya naik jadi postingan... gak pake backlink bro?
BTW berita di metro tv itu memang benar. Beliau diperiksa katanya sebagai saksi dari kasus yang menimpa salah seorang bupati di Riau. Dan seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kami dari blogger bertuah gak ikut-ikutan dalam maslah hukum. Kan udah ada yang ngurusin :)
Sebenarnya saya juga menyayangkan kenapa anda masih membahas masalah ini... Begitu penasarannya anda dengan sosok Rusli Zainal, sampai searching berita-berita beliau di internet. Beberapa referensi untuk mencari berita beliau, anda bisa mengunjungi riau.go.id, humasriau.com, riauterkini.com,riaupos-online.com, atau coba search dengan keyword "riau". Semoga beruntung.. hehe
Oya, mungkin satu hal yang perlu kita ingat bahwa nilai berita yang negatif di negeri ini sangat tinggi dibanding berita yang positif. Makanya berita2 jelek dan kontroversial yang paling banyak dicari orang serta ratingnya paling tinggi. kalo gak gitu, infotainment gak akan laku kan, Sob?

zulhaq mengatakan...

hhmm, nice info
jadi bisa memilah mana kebenaran berita dan nggak

fitnah lebih kejam dari pencabulan, eh pembunuhan maksudnya he2

Peluang Daniel mengatakan...

iye, iye...
setubuh dengan bang fiko, eh.. setuju...
makanya saya mencoba searching mencari informasi antara yang benar dan yang salah...

Ngeri juga bro tanggungannya semisal tulisan saya mengandung fitnah, ya sudah deh... saya ulas saja apa adanya sesuai berita yang saya temukan :)

Iklan Gratis mengatakan...

Seolah sudah menjadi kebiasaan bagi para pejabat di Indonesia yang pada akhir jabatannya akan terpuruk masuk bui. sebuah kenyataan yang sungguh memilukan dimana fakta tersebut dapat semakin mengukuhkan Indonesia sebagai negara terkorup.
kenyataan ini sangat ironi dengan tema dari kontes SEO yg sedang dilombakan. entah apa maksud penyelenggara kontes tersebut, namun yang pasti keburukan pada akhirnya akan terungkap juga.
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Posting Komentar

Kebun Emas

Internet Marketing

Friends